Mobil Daihatsu Jogjakarta Sirion 2018

Mobil Daihatsu Jogjakarta Sirion 2018

Mobil Daihatsu Jogjakarta – di Jogja dan mungkin juga di kota-kota yang lain, Daihatsu Sirion mungkin tergolong sebagai model yang kurang bersinar terlebih dibandingkan dengan mobil-mobil Daihatsu yang lain seperti Xenia, Ayla, GrandMax, hingga yang terbaru Daihatsu Sigra. Mungkin, salah satu alasan mengapa tidak banyak orang yang menyukai mobil ini karena memang bentuk body eksteriornya yang membulat yang bukan selera kebanyakan orang di Indonesia.

Oleh karena itu, untuk versi terbaru ini, mobil Sirion 2018 dikenalkan dengan body eksterior yang dirombak total. Mobil ini tampil dengan cukup banyak perubahan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Mobil ini tampil lebih besar dan dinamis. Sehingga mobil ini akan sangat pas digunakan diberbagai tempat, tidak terkecuali di Jogjakarta.

Perubahan Mobil Daihatsu Jogjakarta Sirion 2018

Menurut berita yang tersebar, mobil ini dirancang sepenuhnya oleh Perodua dan mobil ini juga menggunakan mesin  1NR-VE yang juga banyak digunakan pada mobil-mobil besutan Toyota. Mesin yang digunakan tersebut mempunyai kapasitas 1300 cc yang  akan membuat mobil ini lebih bertenaga.

Pada versi yang terbaru, kabin yang ditawarkan juga lebih nyaman dan modern. Terdapat sistem multimedia yang sudah dipusatkan dalam layar sentuh dengan ukuran 6.2 inch. Selain itu, terdapat juga AC  yang bisa disetting dengan pengaturan digital. Tombol start atau stop yang juga bisa diatur secara digital. Tentunya perubahan tersebut membuat Mobil Daihatsu Jogja ini menjadi lebih mahal.

Untuk harga yang palin rendah,  mobil baru ini dibanderol dengan harga kurang lebih 183 jutaan sementara itu untuk yang paling mahal dibanderol 194 jutaan.  Dengan tampilan yang lebih dinamis dan segar ini, bukan tidak mungkin Mobil Sirion 2018 ini akan menjadi Raja baru untuk tipe mobil hatchnback city car. Terlebih jika menilik pesaing-pesaiing lainnya seperti Nissan March dan Honda Brio yang juga tidak mengeluarkan model terbarunya.

Tampilan Luar Mobil Daihatsu Sirion 2018

Jika dibandingkan dengan model lawasnya, mobil ini hadir dengan dimensi lebih besar yakn 3.895 mm untuk panjangnya, 1.735 mm untuk lebarnya dan 1.525 mm untuk tingginya. Dimensi yang semakin memanjang tersebut juga berpengaruh pada sumbu roda yang semakin membesar dan menjadi 2500 mm. sementara itu, Ground clearance-nya 150 mm.

Lampu utama yang digunakan oleh mobil ini menggunakan teknologi LED yang mana pengaturan sorot bisa anda atur melalui kabin. Selain itu, terdapat juga fitur modern wiper yang mana gerakannya bisa disesuaikan dengan kecepatan mobil saat anda gunakan untuk berkendara.

Di bagian belakang, tampilan body juga lebih dinamis. Hal tersebut tidak terlepas dari bagian belakang mobil yang dibekali dengan lampu LED yang dipadu dengan  spoiler dimana sudah dibenamkan lampu REM LED. Sementara itu, mobil ini juga menggunakan velg dengan ukuran 15 inch.

Mesin

Bagaimana dengan mesinya? Mobil ini dibekali mesin  1NR-VE dengan kapasitas 1300cc yang juga banyak digunakan pada mobil besutan Toyota. Mesin mobil ini sudah dibenamkan teknologi Dual VVT-I yang mana dengan teknologi tersebut akan membuat mobil ini menjadi lebih bertenaga dan irit. Performa mobil tersebut juga akan lebih terjaga. Mesin tersebut juga dipadu dengan dua pilihan transmisi yakni 5 speed manual atau 4 automatic.

Jika anda tertarik dengan mobil Daihatsu Jogja ini, anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan detail harga dan promo menarik lainnya.